Kamis, 01 Mei 2008

Blog Yang Menginspirasi Dan Memotivasi

Sudah cukup lama saya enggak browsing di Internet karena kesibukan di kantor. Paling-paling hanya sempet buka email dan situs-situs berita. Sedangkan untuk menambah wawasan broadcast, sudah lebih dari 3 bulan saya enggak dapatkan dari Internet.

Biasanya, saya selalu nyempet-nyempetin untuk cari artikel tentang perkembangan dunia broadcast di Internet.

Nah, baru hari ini saya ada waktu untuk kembali melakukan aktivitas yang dulu sering lakukan itu. Mulai dari mengisi blog ini sampai menulis kembali di blog saya yang berisi komunitas temen-temen SD saya...(Ya, SD...Sekolah Dasar. Komunitas SD 80-an...hehehe) di http://www.sdppsp.blogspot.com/.

Nah, ada satu blog yang sudah cukup lama enggak saya buka, yang siang ini berhasil memotivasi dan menginspirasi saya, bahkan "men-charge baterrey" saya, khususnya di dunia broadcast. Nama blognya adalah http://www.broadcastsukses.blogspot.com/ punya pakar broadcast Indonesia Andy Rustam Moenaf. Blog ini banyak memberi wawasan tentang dunia broadcast, baik dunia pertelevisian maupun radio. Coba deh anda baca, pasti menarik dan menggelitik.



Thanks Oom Andy....Saya tunggu terus tulisannya yang memotivasi dan menginspirasi.



1 komentar:

tosi mengatakan...

wah bagus banget