Jumat, 21 September 2007

Penyiar Wajib "Gila"

Penyiar wajib GILA.

KeGilaan itu sangat diperlukan dan dibutuhkan.

Jangan kaget dulu. Gila disini artinya Kreatif. Penyiar yang enggak kreatif akan tertinggal dan bahkan ditinggal oleh pendengarnya.

Seorang penyiar harus mampu menciptakan sesuatu yang kadang tidak terpikirkan oleh orang lain. Sesuatu yang sederhana, tetapi mampu menimbulkan kesan yang berbeda dan menarik.


Btw, foto di sebelah adalah salah satu bentuk "kegilaan" teman-teman penyiar saya yang luar biasa.


eHM...maaf, kalo itu sih kayaknya...eeh..gila bener gak ya ???

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Setuju...memang harus gila.

dodon_jerry mengatakan...

owww bole comment lagi khan... hehehehe... penyiar emang harus kreatif... tapi yang terarah ngga sembarangan dan harus punya kualitas... keep on crazy.... huahuahua

ZOEL - PENYIAR RADIO mengatakan...

Thanks commentnya Mas Dodon...(manggilnya Mas Dodon ato Mas Jerry nih ?).Salam kenal ya..
Btw, di radio mana nih ?

dodon_jerry mengatakan...

saya masih anak bau kencur mas zoel, saya malu nyebutin jati diri, mudah-mudah comment saya dibeberapa item topik mas zoel bisa membuat khazanah dunia radio di Malang lebih oke terutama "frekuensi milik siapa" dan "musim penyiar resign" ;)

aLe mengatakan...

hidup gak narsis adalah najis :D

saLam kenal oM ;0

btw, ntar jadi ikutan Kopdar khan?

Julipardiansyah " D I A N " mengatakan...

bener banget............ kita mesti gila........... tapi akhir2 ini diriku udah mulai waras nie bisa bantu ga supaya diriku bisa menjadi gila kembali.............
kasie ips dunk supaya aku bisa 'gila' lagi

gie mengatakan...

gila.. bener banget.. setujuh athu kang end the theh..
aku seorang penyiar juga.. dan aku udah pasti ini kalu radio itu punya dj yang gila pasti dhe reting nya tinggi kayak aku ini hehe mnarsisi y gue..
wah mbak end maz.. add aku dhu biar aku tak keluar jalur gila nya secara ya ku baru aj 1 thn setengah
salam buat semua penyiar nya

ZOEL-PENYIAR RADIO mengatakan...

Salam kenal mas/mbak Gie...
Jadi inget temenku yang "gila", namanya hampir sama dg anda, YUGIE.
Gimana ya kabar Yugi skrg ?
Dia ini pol gilanya...