Sabtu, 23 Agustus 2008

KEKUATAN THE LAW OF ATTRACTION (Bag.1)

Anda pernah membaca buku atau menonton film The Secret ? Kalau belum, saran saya, bacalah atau tontonlah.

Buku yang memaparkan kekuatan dari The Law Of Attraction atau Hukum Ketertarikan itu menyebutkan semua yang ada di alam semesta ini saling berhubungan, baik kita sadari ataupun tidak. Sehingga apapun yang kita inginkan, bahkan ketika masih dalam pikiran, bisa menjadi kenyataan.

Saya sendiri sudah sering membuktikannya, termasuk keberadaan saya sebagai seorang penyiar radio saat ini, rupanya juga hasil dari The Law off attraction saya beberapa puluh tahun yang silam - ini akan saya ceritakan di tulisan yang lain.

Nah, beberapa hari lalu saya kembali membuktikan keberhasilan hukum itu. Bukan law of attraction saya tetapi dari orang lain, tepatnya pendengar saya.

Hari Rabu lalu (22 Agustus), sesaat setelah saya menutup siaran MMS (Musik Memori Siang-Menu Makan Siang) yang ditayangkan tiap hari jam 12.00 – 14.00, sebuah pesan singkat terbaca di Website Radio Kencana tempat saya bekerja.

Pesan yang termuat di kolom Pesan Singkat (Shoutbox) itu berasal dari Bang Aswi (http://bangaswi.com/bang-aswi-siapa-sih/) di kota Bandung. Beliau yang saat itu sedang mendengarkan siaran saya lewat radio streaming di ww.kencanafm.com mengucapkan terimakasih karena saya sudah memutarkan lagu berjudul Pak Tua (Elpamas) sebagai lagu penutup.

Tapi yang membuat saya terkejut sekaligus kagum adalah ketika membaca pesan singkat sebelumnya – Bang Aswi mengirimkan 2 pesan. Ternyata sebelum menuliskan ucapan terimakasih itu, Bang Aswi sudah mengirimkan pesan yang isinya minta diputarkan lagu dari kelompok Elpamas !

Dan luar biasanya, saya sama sekali belum mengetahui apalagi membaca pesan itu ketika memutuskan untuk memutar lagu dari kelompok Elpamas sebagai lagu penutup.

Waaah ?! Kebetulan ? Bisa jadi.

Tapi kalaupun itu kebetulan, berarti kebetulan yang sangat langka sekali. 1 berbanding sekian ribu.

Bagaimana tidak, ada sekian ribu lagu yang bisa saya pilih sebagai lagu penutup, ternyata akhirnya pilihan saya jatuh di lagu yang direquest oleh Bang Aswi yang notabane mengirimkan pesan singkat di menit-menit terakhir sebelum saya menutup acara.

Kok bisa ya ? Ya, bisa aja.

Kalau anda baca buku The Secret, hal ini bisa terjadi tiada lain karena adanya keinginan kuat Bang Aswi yang saat itu berada ribuan kilometer dari kota Malang, sedemikian kuatnya keinginan itu, walaupun pesannya belum sempat saya baca di layar monitor, tanpa saya sadari gelombang keinginan itu sampai juga di pikiran saya.

Dan akibatnya, keinginan Bang Aswi yang berada di jauh dari tempat saya berada terwujud menjadi kenyataan dalam hitungan detik.

Anda pernah mengalami kejadian seperti itu atau ingin bisa mewujudkan semua yang menjadi keinginan atau cita-cita anda ?

Bacalah The Secret.



NB. Buat bang Aswi, sekali lagi salam kenal ya dari saya. (Saya lagi belajar menulis dan mendisiplinkan diri untuk konsisten menulis nih, bang..)

3 komentar:

Lex dePraxis mengatakan...

Info yang bagus, namun jujur saja The Secret dan LOA sudah terlalu populer dan membosankan. Itu sebabnya saya menulis pelajaran revolusi formula terbaru dari The Secret Law of Attraction yang terfokus pada bidang hubungan pria, wanita, romansa, dan cinta. Silakan cek sendiri di alamat

http://www.hitmansystem.com/blog/the-secret-law-of-attraction-113.htm

Pembahasan yang lengkap menyeluruh, berikut aplikasi poin yang praktis detil. The Secret Law of Attraction sangat direkomendasikan untuk mereka yang sudah lelah dengan Law of Attraction yang klasik.

Bang Aswi mengatakan...

Salam kenal, Bung Zoel, dari saya si pemilik nama Bang Aswi ^_^

Luar biasa ternyata pengaruhnya ya. Bukan berarti saya setuju atau tidak dengan hukum LOA itu, tetapi lebih kepada adanya skenario Allah yang luar biasa. Ini pun saya temukan setelah iseng2 nyari data (googling) tentang keberadaan blog saya [ehm] sudah sampai mana.

Sekali lagi, salam kenal dan zemangat untuk terus menularkan kebaikan.

Arie mengatakan...

Sangat bagus dan bermanfaat.. Saya juga termasuk orang yang percaya akan Hukum ini. Untuk bung Lex de Praxis Saya juga sudah baca materi "berat" anda, tapi tolong jng kebanyakan promosi..

Mengenai LOA Saya setuju dng anda(pemilik blog ini), semua itu mungkin asal kita yakini.. Jadi, percayalah akan diri anda, be positive and DONE IT!! Salam dari pemuda berusia 23 tahun ini..